img_title
Foto : Instagram/aurynhg

IntipSeleb – Kalina Oktarani mengaku siap dimadu setelah resmi menikah dengan Vicky Prasetyo. Akan tetapi, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut memberikan syarat yang bisa dibilang cukup menyeramkan.

Hal itu terungkap ketika Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Rio Motret. Selain itu, Kalina juga mengungkapkan bahwa dia tak suka bila calon suaminya itu Direct Message (DM) cewek lain di Instagram. Seperti apa pengakuan Kalina? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Prewedding, Angel Lelga Buang Muka

Kalina Oktarani Gak Suka Vicky Prasetyo DM Cewek Lain

youtube/rio motret
Foto : youtube/rio motret

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin mantap mempersiapkan rangkaian menuju pernikahan. Mereka pun telah menggelar sesi foto prewedding dengan tiga konsep bersama fotografer ternama Rio Motret. Dalam kesempatan terbaru, Kalina membeberkan hubungannya dengan Vicky terjalin setelah dirinya putus dengan pacar dari Jerman bernama Indra Weber Ramli. 

"Aku putus dulu sama cowok Jerman jeda sehari (jadian sama Vicky) tapi bukan selingkuh," ujar Kalina Oktarani dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Rio Motret yang diunggah Senin, 14 Desember 2020. 

Topik Terkait