img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lucky Perdana dituduh berselingkuh oleh sang istri, Veronica Perdana. Kali ini, aktor 34 tahun itu disebut telah berzina dengan wanita bernama Lidi Brugman. Sebagai informasi Lucky Perdana dan Lidi Brugman pernah beradu akting di sinetron Fitri yang tayang di ANTV. 

Hal itu lah membuat Lucky Perdana disebut-sebut terlibat cinta lokasi dengan Lidi Brugman meski telah memiliki seorang istri. Tak hanya Lucky Perdana, deretan aktor ini pernah digosipkan menjalin kasih dengan lawan main. Siapa saja mereka? Scroll artikel ini yuk!

Baca Juga : Profil Lucky Perdana, Aktor Dituduh Istri Selingkuh sama Lawan Main

Arya Saloka 

Instagram
Foto : Instagram

Duet maut Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta membuat para penonton baper dengan tokoh Andin dan Aldebaran sebagai pasangan suami istri. Bahkan beberapa waktu lalu sempat viral foto mesra Amanda dan Arya Saloka. Hal itu lah membuat keduanya telah berselingkuh dari pasangan masing-masing. Namun faktanya, Arya Saloka sangat menghargai perasaan sang istri dan meminta para fans untuk tidak menjodohkannya dengan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Rangga Azof

Topik Terkait