img_title
Foto : Instagram/@_luckyperdana

IntipSeleb – Lucky Perdana mendadak ramai menjadi perbincangan. Hal ini bermula ketika sang istri, Veronica Perdana melabrak wanita yang diduga selingkuhannya, Lidi Brugman di Instagram pada Minggu, 13 Desember 2020.

Terlepas dari hal tersebut, Lucky Perdana dikenal sebagai aktor sinetron yang telah menjajal dunia akting sejak usia muda. Penasaran dengan sosok Lucky Perdana lebih dekat? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Sosok Lidi Brugman Diduga Istri Kedua Lucky Perdana Dilabrak Istri Sah

Awal Karier Lucky Perdana

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Awal karier Lucky Perdana terjun sebagai model salah satu majalan remaja di Indonesia. Setelah memenangkan Top Guest tahun 2002, Lucky sendiri terjun ke dunia akting saat bermain peran di sinetron di sinetron Pacarku Superstar pada 2005. Kala itu dirinya didapuk sebagai pemeran pendukung.

Memiliki kemampuan akting yang mumpuni, nama Lucky Perdana melejit di dunia hiburan Tanah Air usai memerankan tokoh Anthony di sinetron Candy (2007) yang turut dibintangi Rachel Amanda dan Bobby Joseph. Sinetron Candy tersebut bahkan terpilih menjadi sinetron terfavorit ajang Panasonic Gobel Awards tahun 2007. 

Topik Terkait