img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sosok Lidi Brugman diduga istri kedua Lucky Perdana mendadak jadi perhatian. Sang istri, Veronica Perdana melabraknya di Instagram dengan menyebut pelacur yang telah berzina dengan suaminya pada Minggu, 13 Desember 2020.

Tak hanya itu, aktor Ketika Cinta Bertasbih tersebut kerap mengomentari laman Instagram Lidi dengan emotikon cinta. Mereka disebut telah melahirkan seorang putra yang diberi nama Zayn. Lantas siapa Lidi Brugman, perempuan yang dekat dengan Lucky Perdana? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Istri Lucky Perdana Bongkar Pelacur yang Bezina sama Suaminya

Diduga Istri Kedua Lucky Perdana

Instagram/@lidibrugman
Foto : Instagram/@lidibrugman

Rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica Perdana diduga dihadiri orang ketiga yakni Lidi Brugman. Hal itu mencuat ketika Veronica ngamuk di Instagram Story menyebut pelacur yang berzina dengan suaminya sambil menautkan akun Instagram Lidi @lidibrugman. Warganet langsung membanjiri kolom komentar dan meminta mereka untuk klarifikasi. Bahkan, ada pula yang menyebut Lucky kini memiliki dua istri.

Jadi kak Lucky punya istri dua dong,” kata warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @lidibrugman pada foto yang diunggah Minggu, 22 November 2020.
Anak dari Kak Lucky ya kak?” tanya yang lain.

Topik Terkait