img_title
Foto : Instagram/@_luckyperdana

IntipSeleb – Awal Bulan Mei Ini, pesinetron tampan bernama Lucky Perdana resmi menjadi ayah dari 3 orang putra. Sang istri yang sesama pemain sinetron bernama Lidi Brugman melahirkan putra mereka pada 1 Mei 2022 lalu.

Lucky membagikan proses lahiran yang dilakukan secara operasi caesar. Lantas seperti apa perjalanan cinta Lucky Perdana sampai resmi menjadi ayah dari 3 orang putra? Yuk simak selengkapnya di artikel berikut ini.

Sempat Gagal

Instagram/@_luckyperdana
Foto : Instagram/@_luckyperdana

Lucky perdana diketahui telah menikah untuk kedua kalinya. Istrinya kini yang bernama Lidi Brugman ia persunting setelah berpisah dengan istri pertama bernama Veronica.

Sempat merasakan pahitnya perceraian, tak membuat Lucky trauma untuk membina rumah tangga lagi. Tak lama berpisah dari Veronica, dirinya memutuskan kembali menikah dengan Lidi.

Kala itu, kisruh rumah tangga antara Lucky dan istri pertama yakni Veronica sempat memanas. Tersiar kabar bahwa dirinya berselingkuh dengan Lidi. Seakan jengah dengan tuduhan tersebut, dirinya memamerkan bukti bahwa telah menikah lagi secara sah.

Topik Terkait