img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Veronica melontarkan kata-kata kasar seakan menanggapi postingan Lucky Perdana yang merasa dipermalukan. Dalam unggahannya itu juga, Veronica mengungkapkan kalau dia mendapat informasi bahwa Lucky dan istri barunya, Lidi Brugman positif terinfeksi COVID-19.

Veronica juga menuduh Lucky Perdana ingin bertemu dengannya karena sudah tidak cinta lagi dengan Lidi Brugman. Seperti apa postingan Veronica menanggapi Lucky Perdana? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Lidi Brugman Go Public Sebagai Istri Lucky Perdana, Keanehan Ditemukan

Lucky Merasa Dipermalukan

Instagram
Foto : Instagram

Lucky Perdana tampaknya geram dengan hujatan netizen yang diterima usai Lidi Brugman mengumumkan status sebagai istrinya. Lidi diketahui go public soal rumah tangganya bersama Lucky dengan mengunggah momen-momen bahagia mereka, mulai dari pernikahan sampai dikaruniai anak pertamanya, Zayn.

Di hari yang sama, Lucky Perdana membagikan tulisan yang seolah menyindir Veronica yang belakangan juga kerap melayangkan sindiran padanya dan Lidi. Dalam postingannya, Lucky menyebut Veronica sering mempermalukan dirinya dengan menghina, merendahkannya bahkan saat dia sedang dalam kondisi sakit.

Topik Terkait