img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pasangan Lucky Perdana dan Lidi Brugman akhirnya go public hubungan mereka jelang akhir tahun 2020. Jalinan cinta keduanya sempat menjadi sorotan karena pernyataan istri Lucky, Veronica Perdana yang menuding suaminya berzina. Dia juga menyinggung sosok wanita yang merebut suaminya. 

Selain Lucky dan Lidi, pasangan Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid juga go public dan mengungkap pernikahan mereka tahun ini. Terungkapnya hubungan artis ke ranah umum terkadang bisa membuat terkejut. Lantas siapa lagi pasangan artis yang go public? IntipSeleb telah merangkumnya di bawah ini. Yuk, disimak!

Baca Juga: Lidi Brugman Go Public Sebagai Istri Lucky Perdana, Keanehan Ditemukan

Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid

Instagram/@hannahalrashid
Foto : Instagram/@hannahalrashid

Pasangan Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid sukses mengejutkan publik karena unggahan di akun Instagram mereka yang dibagikan pada 24 Desember 2020. Baik Nino maupun Hannah membagikan foto sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manis.

Pada salah satu foto terlihat Nino yang mengecup pipi Hannah. Berdasarkan caption di akun Instagram milik Nino, diduga kalau momen sakral itu sudah terjadi beberapa tahun lalu. "Menikah dengan sahabatku beberapa tahun lalu #throwback," tulis Nino Fernandez dengan bahasa Inggris.

Topik Terkait