img_title
Foto : Instagram/@_veronicaperdana

IntipSeleb – Rumah tangga Lucky Perdana dengan sang istri, Veronica tampaknya kembali menghadapi masalah. Isu ini mencuat setelah Veronica membagikan curahan hati yang membongkar sosok yang disebutnya pelacur dan berani berzina dengan suaminya.

Terkait hal ini, Lucky Perdana memberikan reaksi yang berbeda. Alih-alih murka seperti istrinya, Lucky memilih menghadapi persoalan rumah tangga dengan caranya sendiri. Seperti apa reaksi Lucky Perdana soal curhatan Veronica tentang zina tersebut? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: 10 Potret Mesra Lucky Perdana dan Veronica Sebelum Ada Isu Selingkuh

Veronica Singgung Zina Lucky Perdana

Instagram
Foto : Instagram

Istri Lucky Perdana, Veronica kembali menjadi sorotan publik karena postingan Instagramnya. Kali ini, Veronica mengungkapkan kemarahannya pada sosok yang dikatakannya sebagai pelacur. Dalam tulisan panjangnya, Veronica marah pada sosok yang sudah berani berzina dengan suaminya. Veronica pun menyebut oknum itu tidak memiliki moral dan akhlak yang baik.

"Seorang PELACUR selamanya pasti akan menjadi PELACUR yang sudah bermental sampah, gak punya MORAL & MALU, apalagi AKHLAK yang baik!!!! Hanya seorang PELACUR yang urat MALU nya sudah PUTUS, sampe segitu berani nya BERZINA DENGAN SUAMIKU!!!! Jadi kamu PELACUR," tulis Veronica yang diposting, Minggu, 13 Desember 2020.

Topik Terkait