X

IntipSeleb – Rumah tangga Lucky Perdana dan istrinya, Veronica diterpa isu tidak sedap. Lucky disebut-sebut telah berselingkuhan bahkan tidak peduli pada anaknya yang sedang jatuh sakit sampai dirawat di rumah sakit.

Kabar ini mencuat setelah akun gosip, @ifotainment membagikan tangkapan layar percakapan pesan Instagram seorang netizen dengan istri Lucky. Netizen tersebut awalnya melaporkan kebersamaan Lucky Perdana dengan wanita di sebuah restoran lewat foto.

Veronica pun mengaku berterima kasih atas laporan itu mesti hatinya sakit. Dia mengaku sudah berbicara baik-baik pada sang suami, tapi malah mendapat balasan yang tidak mengenakkan.

"Terima kasih sdh baik terhadap sy, jujur hati sy sakit. Tapi kita sama sama2 wanita. Terimakasih sdh menyampaikan hal ini ke sy. Semoga Allah membalas kebaikan hati mba. Sy sudah bicara sangat lembut dan sopan sebagai istri, gak berani ribut sama suami takut dosa Allah bisa murka. Tp semakin saya mengalah, semakin sy diinjak2 spt sampah mba," tulis Veronica.

Baca juga: Dituduh Selingkuh dan Tak Peduli Anak Sakit, Lucky Perdana Bagikan Ini

Tidak diketahui pasti, apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica. Padahal sejak menikah 2016 lalu, Lucky dan Veronica jauh dari kabar miring. Keduanya bahkan selalu terlihat harmonis. Hal ini dibuktikan lewat foto-foto yang dibagikan di Instagram Veronica, @_veronicaperdana. Seperti apa? Yuk Intip 10 berikut berikut.

Saksikan Juga