X

IntipSeleb – Lucky Perdana diterpa isu selingkuh dan menelantarkan anak. Kabar ini mencuat setelah berbedar tangkapan layar pesan Instagram seorang netizen dengan akun milik istri Lucky, Veronica.

Dalam unggahannya, netizen tersebut melaporkan pada Veronica tentang Lucky Perdana yang tengah bersama wanita di sebuah restoran. Veronica pun menjawab kalau Lucky sudah lama tidak pulang dan dia bahkan tidak peduli dengan anaknya yang sakit.

Di tengah kabar ini, Lucky Perdana membagikan ulang postingan yang meminta untuk tidak menilai buruk seseorang tanpa merasakan bagaimana sulitnya. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Laporan netizen pada istri Lucky Perdana

Lucky Perdana - Veronica

Kabar ini bermula saat akun gosip @ifotainment, membagikan tangkapan layar DM Instagram seorang netizen dengan istri Lucky. Netizen tersebut awalnya melaporkan kebersamaan Lucky Perdana bersama seorang wanita di sebuah restoran.

Melihat foto tersebut, Veronica mengaku berterima kasih mesti hatinya sakit. Dia mengatakan sudah berbicara baik-baik pada sang suami, tapi malah mendapat balasan yang tidak mengenakkan.

"Terima kasih sdh baik terhadap sy, jujur hati sy sakit. Tapi kita sama sama2 wanita. Terimakasih sdh menyampaikan hal ini ke sy. Semoga Allah membalas kebaikan hati mba," tulis Veronica.

"Sy sudah bicara sangat lembut dan sopan sebagai istri, gak berani ribut sama suami takut dosa Allah bisa murka. Tp semakin saya mengalah, semakin sy diinjak2 spt sampah mba," sambung Veronica.

Telantarkan anak sakit

Lucky Perdana - Veronica

Lebih lanjut, Veronnica bahkan mengungkapkan kalau Lucky Perdana tidak peduli dengan anaknya yang sedang sakit. Seperti diketahui, Lucky menikahi Veronica pada 2016 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki yang lahir pada 2018 lalu.

"Sy sudah kirimkan foto video anaknya nangis dan terbaring lemah dgn jarum infus di lengannya. Suami sy sama sekali tidak peduli. Dia gak mau pisah, tapi dia memaksa sy menerima semua perbuatan Zinahnya mba," lanjutnya.

Veronica juga menjelaskan kalau sang suami sudah 3 minggu tidak pulang ke rumah, meski anaknya sedang sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Tanggapan Lucky Perdana

Lucky Perdana - Veronica

Setelah postingan itu beredar, Lucky Perdana seolah memberikan tanggapan dengan membagikan ulang kata-kata bijak yang dibagikan akun Instagram @penghujungcerita.

Di postingan itu, dituliskan untuk tidak menilai buruk seseorang sebelum benar-benar merasakan kesulitan yang dihadapinya.

"Jangan mudah menilai buruk seseorang. Jangan ringan menjatuhkan. Karna kita memang tak pernah layak untuk jadi hakim di kehidupan orang, sebelum benar-benar merasakan bagaimana sulitnya," begitu isi postingan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai masalah ini, baik dari Veronica maupun Lucky Perdana.

Baca juga: ​Ardhito Pramono Ngaku Pacaran 4 Tahun Hasil Selingkuh