img_title
Foto : Instagram/@gistaputri

IntipSeleb – Setelah memutuskan untuk undur diri dari CEO NET TV, Wishnutama diangkat menjadi Menteri era Jokowi – Ma’ruf Amin Periode 2019-2020. Kabar mengejutkan tersebut membuat warganet bertanya-tanya mengapa harus Wishnutama hingga namanya menjadi trending topic pada Senin, 21 Oktober 2019.

Disorot publik karena jabatan barunya, istri ketiga Wishnutama juga menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, ia menikahi seorang artis yang jauh lebih muda darinya. Sebut saja Gista Putri, cewek cantik yang memikat hati Wishnutama menjadi sorotan karena akan menjadi istri seorang menteri. 

Seperti diketahui, Gista merupakan seorang artis yang kerap mengisi layar kaca Indonesia. Ia juga merupakan seorang model video klip dan membintangi berbagai judul FTV. Tak hanya itu, ia juga melebarkan sayapnya sebagai pembawa acara musik. Lantas, siapa Gista Putri yang berusia 11 tahun lebih muda dari Wishnutama? Simak ulasan berikut.

Mulai karier dari model majalah

Gista PutriSumber: Instagram/@gistaputri

Gista mengawali karier di industri hiburan sebagai foto model di sebuah majalah remaja. Jangan heran kalau unggahan Instagram-nya dipenuhi dengan lenggokan badan gemulai Gista. Namanya mulai berkibar setelah berhasil menjadi finalis dalam ajang model majalah tersebut.

Sejak itu, ia mulai banyak ditawari untuk mengikuti berbagai pemotretan dan casting. Karier Gista di dunia hiburan semakin terbuka lebar hingga akhirnya ia mulai menjadi model video klip dan iklan.

Topik Terkait