img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kartika Putri melayangkan somasi kepada beauty influencer yang juga kepala klinik kecantikan dr. Richard Lee, MARS, AAAM karena sebuah produk skincare. Kabar ini diungkap dr. Richard sendiri melalui kanal YouTube-nya. 

Berawal dari pertemuan yang bertujuan untuk edukasi, dr. Richard Lee justru mendapatkan somasi dari pengacara yang dibawa Kartika Putri dalam pertemuan itu. Karena hal ini, dr. Richard merasa dibodohi. Lantas bagaimana kronologinya? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: 7 Alasan Artis Berhijab, Dinda Hauw Usai Mimpi Jatuh dari Pesawat

dr. Richard Lee Ungkap Awal Pertemuan

Youtube/dr. Richard Lee, MARS
Foto : Youtube/dr. Richard Lee, MARS

dr. Richard Lee selama ini dikenal sebagai dokter kecantikan yang kerap memberikan edukasi tentang kecantikan dan perawatan tubuh melalui kanal YouTube miliknya. Dia juga sering mengungkap produk-produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya yang tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Kartika Putri ternyata tidak terima di daftar dr. Richard Lee tersebut terdapat produk yang pernah dia promosikan. Kartika juga mengenal baik pemilik dari produk skincare yang dikatakan mengandung bahan berbahaya tersebut.

Topik Terkait