• Karen Vendela

IntipSeleb – Boy William sudah mantap untuk memilih Karen Vendela sebagai istrinya. Beberapa waktu lalu ia mengunggah video romantis melamar Karen dengan pemandangan Gunung Fuji, di Jepang, keduanya banyak didoakan publik agar diberi kelancaran hingga hari pernikahan mereka berlangsung.

Melamar dengan cara yang super romantis, tak heran banyak yang merasa iri dengan perlakuan manis Boy kepada Karen. Bahkan, banyak dari komentar di channel YouTube Boy William yang ikut merasa terharu dengan proses lamaran tersebut.

Bukan berasal dari kalangan artis, siapa sebenarnya sosok Karen Vendela, wanita cantik yang selalu tampil sederhana di setiap kesempatan tersebut? Berikut rangkuman IntipSeleb.

1. Masih berusia 24 tahun

Karen Vendela

Bersedia untuk menjadi istri Boy William, siapa sangka usia Karen masih tergolong muda. Lahir di bulan Juni tahun 1995, ia memang masih berusia 24 tahun namun penampilannya selalu terlihat lebih dewasa dan anggun.

2. Anak dari konglomerat Indonesia

Karen Vendela

Bernama asli Karen Vendela Hosea, beberapa orang pasti tak asing lagi dengan nama belakang Hosea yang dikaitkan dengan Hartono Hosea. Yup, ayah Karen merupakan salah satu konglomerat di Indonesia, pemilik bisnis dari SUN Motor Grup. Menjabat sebagai Presiden Direktur, Hartono Hosea juga diketahui memiliki bisnis di bidang perhotelan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

3. Ibunda Karen Memiliki Bisnis Kecantikan

Karen Vendela

Bukan hanya sang ayah yang membangun bisnis besar, ibunya, Margaret Vivi rupanya juga memiliki bisnis di bidang kecantikan, yakni pemilik Jean Yip.

4. Anak Sulung

Karen Vendela dan Woren Hosea

Pantas saja Karen selalu terlihat dewasa di setiap penampilannya. Karen rupanya adalah anak sulung dari dua bersaudara. Ia memiliki adik laki-laki bernama Woren Sundoro Hosea. Meski berasal dari keluarga berada, sikap dewasa dan juga rendah hatinya memang membuat siapapun terpana akan sosok Karen.

5. Jago Design

Karen Vendela

Cantik dan berbakat, Karen kini menunjukkan kemampuannya di bidang desain grafis. Ia juga banyak mengunggah beberapa hasil desainnya yang mendulang banyak pujian dari para warganet.

6. Lulusan S2 di Luar Negeri

Karen Vendela

Tak hanya modal cantik, Karen ternyata juga membanggakan dalam hal pendidikan. Ia diketahui melanjutkan pendidikan S2 di The Fashion Institute of Design & Marchandising (FIDM), California, Amerika Serikat. Karen juga sudah dinyatakan lulus di tahun 2018 lalu. Pantas aja langsung dilamar Boy, nih!

7. Awal Mula Berpacaran Dengan Boy William

Karen Vendela

Jodoh memang sudah kuasa Tuhan. Seperti kisah percintaan antara Karen Vendela dengan Boy William. Rupanya Boy justru berniat mengenalkan Karen pada temannya sendiri. Tak disangka, justru ia sendiri yang menaruh perasaan pada Karen. Hubungan keduanya pun sudah terjalin selama 3 tahun, dan beberapa hari lalu Boy sudah melamar Karen dengan cara yang sangat romantis. Selamat Boy dan Karen!