img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Lucky Perdana di dunia akting tak usah diragukan lagi kualitasnya. Julukan raja sinetron nampaknya cocok disematkan untuknya. Sebagai informasi, Lucky telah meniti karier sejak usia muda tepatnya 19 tahun. 

Baru-baru ini, Lucky Perdana dikabarkan telah menikah dengan Lidi Brugman lawan mainnya di sinetron Fitri yang tayang di ANTV pada 2019. Kabar pernikahan mereka pun mengejutkan publik. Pasalnya, aktor 34 tahun itu diketahui masih berstatus suami dari Veronica Perdana, wanita yang dinikahinya pada 17 Agustus 2016 silam. 

Tak hanya Lidi Brugman, deretan aktris ini pernah bermain peran dengan Lucky Perdana. Siapa saja mereka? Berikut telah IntipSeleb rangkum pasangan Lucky Perdana di sinetron!

Baca Juga : 7 Aktor Digosipkan Sama Lawan Main, Lucky Perdana Dituduh Berzina

Rachel Amanda

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Nama Lucky Perdana melejit di dunia hiburan Tanah Air usai memerankan tokoh Anthony di sinetron Candy (2007) yang turut dibintangi Rachel Amanda dan Bobby Joseph. Sinetron Candy bahkan terpilih menjadi sinetron terfavorit ajang Panasonic Gobel Awards tahun 2007. Berada di puncak popularitas, membawa nama Lucky ke proyek-proyek berikutnya.

Topik Terkait