img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kiwil dan Eva Belisima baru saja menyelesaikan bulan madu. Setelah tiba di bandara, Kiwil langsung dicecar pertanyaan soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh istri pertamanya, Rohimah. Namun, mantan suami Meggy Wulandari itu sempat sewot, emosi dan beberapa kali meninggikan suaranya.

Pada kesempatan yang sama, Kiwil juga mengisyaratkan perbedaan agama antara dirinya dengan Eva Belisama. Sementara itu, Eva Bellissima berusaha menghindari massa dan menempel pada Kiwil. Lantas seperti apa tanggapan Kiwil dan Eva Belisima saat disinggung gugatan cerai Rohimah? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Rohimah Gugat Cerai Saat Kiwil dan Eva Belisima Asyik Bulan Madu

Tanggapan Kiwil Terkait Gugatan Cerai Rohimah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Setelah dikabarkan menikah siri pada November 2020 lalu, Kiwil dan Eva Belisima diketahui berbulan madu ke Gili Trawangan, NTB. Sementara itu, di waktu yang bersamaan pada 15 Desember 2020, Rohimah melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sehari kemudian, Kiwil dan Eva Belisima telah merampungkan rangkaian aktivitas bulan madu mereka. Kedatangan komedian bernama asli Wildan Delta itu langsung disambut oleh pertanyaan awak media. Hingga pada akhirnya, Kiwil menyatakan jika akan menyelesaikan masalah satu per satu, termasuk gugatan perceraian Rohimah.

Topik Terkait