img_title
Foto : Instagram/@_veronicaperdana

IntipSeleb – Rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica Perdana masih menjadi perbincangan hangat. Hal itu bermula ketika Veronica menyebut ada pelacur yang berzina dengan suaminya sambil menautkan akun Instagram Lidi Brugman pada Minggu, 13 Desember 2020.

Baru-baru ini, Veronica meminta maaf kepada warganet dan mengaku bahwa dia masih belajar agama Islam. Bahkan, ia juga mengatakan tidak bermaksud untuk membongkar aib suaminya itu. Yuk simak pengakuan Veronica Perdana, istri Lucky Perdana!

Baca Juga: Veronica Ngatain Pelacur Lagi, Lucky Perdana Bela Lidi Brugman

Veronica Perdana Mualaf

Instagram
Foto : Instagram

Veronica Perdana membuat heboh jagat maya usai mengungkapkan rumah tangganya dengan Lucky Perdana dihadiri orang ketiga. Veronica juga menautkan akun Lidi Brugman sehingga publik menduga bahwa Lucky memiliki hubungan asmara dengan Lidi. Baru-baru ini, Veronica mengunggah foto anaknya yang bernama Almeer Mumtaz Perdana sambil mengatakan bahwa sang anak perlu bersabar.

Unggahan tersebut mengundang berbagai reaksi dari warganet. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa Veronica akan mendapatkan laki-laki yang lebih baik.

Topik Terkait