img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

IntipSeleb – Nama Anya Geraldine mulai disorot publik setelah beredar video vlog liburan bersama mantan kekasihnya Okky Raditya, saat berlibur bersama ke Bali. Menyewa villa dan hotel mewah, Anya tidak sungkan-sungkan mengunggah momen super mesra bersama kekasihnya.

Karena video kontroversi tersebut, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil Anya untuk sebuah persidangan. Ia mengaku bersalah atas perlakuannya dan akan lebih hati-hati dalam membagikan konten. Sejak saat itu, video kemesraannya dengan mantan kekasih sudah dihapus. Tidak menghiraukan hujatan netizen karena perlakuan dan pakaian sexy-nya tersebut, Anya mulai mendapat banyak tawaran endorsment.

Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang sexy membuat netizen menjadikan sosok Anya Geraldine sebagai role model. Bahkan, hampir 3 juta terpapar pada bagian followers Instagram @anyageraldine. Ia juga kerap membagikan konten video di YouTube, dan memenuhi jadwal dengan menjadi narasumber di kanal YouTube ternama seperti Arief Muhammad.

Cewek 23 tahun ini mulai menjarah ke dunia akting dengan membintangi sejumlah judul layar lebar. Berbeda dengan tampilannya di Instagram, Anya lebih memilih untuk pakaian tertutup saat bermain peran. 

Baca Juga: Anya Geraldine Buka-bukaan di Depan Arief Muhammad

Dikenal sebagai cewek yang sering mengunggah potret seksi dengan bikininya, pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini sering disorot publik. Beberapa unggahannya kerap menuai banyak reaksi dari warganet khususnya kaum adam. Baru-baru ini seorang pengemudi ojek online mengunggah potret selfie dengan Anya Geraldine yang bikin netizen iri hati.

Anya Geraldine naik ojek online

Topik Terkait