X

IntipSeleb – Anya Geraldine merupakan selebgram dengan jutaan followers di Instagram. Terkenal sebagai juara satu kontes modelling Gading Modell Search (GMS) pada tahun 2016. Namanya semakin disorot publik saat beredar video vlog liburan bersama mantan kekasihnya Okky Raditya ketika berlibur bersama ke Bali. Menyewa villa dan hotel mewah, Anya tidak sungkan-sungkan mengunggah momen super mesra bersama kekasihnya.

Karena video mesranya yang dia unggah di aplikasi pengunggah video YouTube tersebut, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil Anya untuk sebuah persidangan. Ia mengaku bersalah dan akan lebih berhati-hati dalam membagikan konten. Tidak menghiraukan hujatan netizen karena perlakuan dan pakaian sexy-nya tersebut, Anya mulai mendapat banyak tawaran endorsment. Terlebih ketika dirinya bergabung dengan Takis Entertainment, managemen artis di bawah asuhan Young Lex bersama Awkarin, Instagram Anya Geraldine mulai dibanjiri followers.

Baca Juga: Awkarin Vs Anya Geraldine, Kamu Team Siapa?

Namanya semakin naik daun setelah feeds Instagram-nya sangat epik dan menyegarkan mata, ditambah dengan kemunculannya di layar kaca dan layar lebar. Terkenal dengan potret sexy dengan mengenakan bikini di pantai, Anya mengaku hal tersebut sebenarnya hanya untuk menaiki engagement media sosial. Menjadi narasumber di kanal YouTube Arief Muhammad, Anya Geraldine mengungkapkan sisi lain dirinya. Yuk simak ulasan berikut.

Foto sexy untuk engagement

Saksikan Juga