• Anya Geraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine merupakan selebgram dengan jutaan followers di Instagram. Terkenal sebagai juara satu kontes modelling Gading Modell Search (GMS) pada tahun 2016. Namanya semakin disorot publik saat beredar video vlog liburan bersama mantan kekasihnya Okky Raditya ketika berlibur bersama ke Bali. Menyewa villa dan hotel mewah, Anya tidak sungkan-sungkan mengunggah momen super mesra bersama kekasihnya.

Karena video mesranya yang dia unggah di aplikasi pengunggah video YouTube tersebut, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil Anya untuk sebuah persidangan. Ia mengaku bersalah dan akan lebih berhati-hati dalam membagikan konten. Tidak menghiraukan hujatan netizen karena perlakuan dan pakaian sexy-nya tersebut, Anya mulai mendapat banyak tawaran endorsment. Terlebih ketika dirinya bergabung dengan Takis Entertainment, managemen artis di bawah asuhan Young Lex bersama Awkarin, Instagram Anya Geraldine mulai dibanjiri followers.

Baca Juga: Awkarin Vs Anya Geraldine, Kamu Team Siapa?

Namanya semakin naik daun setelah feeds Instagram-nya sangat epik dan menyegarkan mata, ditambah dengan kemunculannya di layar kaca dan layar lebar. Terkenal dengan potret sexy dengan mengenakan bikini di pantai, Anya mengaku hal tersebut sebenarnya hanya untuk menaiki engagement media sosial. Menjadi narasumber di kanal YouTube Arief Muhammad, Anya Geraldine mengungkapkan sisi lain dirinya. Yuk simak ulasan berikut.

Foto sexy untuk engagement

Anya Geraldine
Sumber: Instagram/@anyageraldine

Saat mendapat pertanyaan mengenai komentar netizen yang bikin sakit hati, Anya mengaku tidak memikirkan hal tersebut. Justru yang ia takuti jika warganet akan merasa bosen dengan kontennya, sehingga akan mempengaruhi pekerjaan dan mitra brand yang bekerjasama dengan Anya.

“Sebenernya kalau dikatain jelek, gendut, aku sih ga masalah ya. Namanya influencer, namanya kita menganggap Instagram dianggap sebagai aset kita gitu. Kadang aku suka takut kalau orang tuh bosen sama aku, kaya gitu. Buka hate-nya, bukan komennya, cuma kalau udah ketauan kalau “ih kok kayanya orang pada bosen ya, kok engagement nya kaya turun ya” itu akan ngaruh ke pekerjaan kita,” ungkap anya.

Anya juga menjelaskan bahwa ketika engagement-nya sedang turun, ia akan posting potret dirinya mengenakan bikini, memperlihatkan bagian tubuhnya yang sexy. Namun, tidak semata hanya untuk menaikkan engagement, ia hanya ingin berbagi momen liburan di pantai.

Lebih tertutup saat bermain peran

Anya Geraldine
Sumber: Instagram/@anyageraldine

Seperti diketahui, saat ini sudah empat film diperankan oleh Anya. Berawal dari film bertajuk Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Anya semakin tertarik untuk mengembangkan bakat akting-nya. Namun, siapa sangka Anya yang terlihat sexy di Instagram, sangat tertutup saat bermain peran. Memang diakui Anya, syarat untuk bermain peran dalam film adalah bagian tubuhnya tertutup. Ia juga menjelaskan alasan mengapa dalam bermain peran mengenakan pakaian tertutup, namun dalam Instagram ia posting foto mengenakan bikini.

“Karena kalau misalnya aku mau foto sendiri, ngepost sendiri aku bisa kontrol mau yang terbukanya tuh seterbuka apa, ibaratnya kalau foto sexy cuma (bisa dilihat) dari satu angle doang, gabisa digeser-geser, tapi kalau di film udah disuruh pake bikini, ntar disuruh ngapain. Gak ada yang tau,” tutur Anya Geraldine.

Bercita-cita nikah muda

Anya Geraldine
Sumber: Instagram/@anyageraldine

Video yang berjudul “MAIN KE APARTMENT ANYA GERALDINE” menarik perhatian publik dengan jumlah viewers 400 ribu. Mantan kekasih Bio One ini juga mengungkapkan keinginannya yang belum tercapai, yaitu nikah muda. Sejak dahulu, ia memang menginginkan nikah muda, namun menurut Anya menginginkan sesuatu yang terlalu diinginkan itu tidak akan tercapai. Menjalin hubungan dengan Ovi Rangkuti selama beberapa bulan, ia mengaku belum mengarah ke pernikahan. Namun, Anya berkata “mau” untuk menikah dengan kekasih hatinya tersebut, dan berharap kekasihnya untuk segera menikahi Anya Geraldine.