img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Eva Belisima sudah terang-terangan memamerkan hubungannya dengan Kiwil di media sosial. Eva baru-baru ini membagikan momen bulan madunya dengan Kiwil di Nusa Tenggara Barat. Padahal di hari yang sama, pada 15 Desember 2020, Kiwil digugat cerai istri pertamanya, Rohimah.

Tapi banyak yang menuding pernikahan siri antara Kiwil dan Eva Bellissima hanyalah rekayasa atau settingan. Mereka juga meragukan keputusan Eva yang rela dijadikan istri kedua dan menikah dengan Kiwil. Terkait hal ini, Eva Belisima membeberkan alasannya mau dinikahi Kiwil. Berikut ulasannya.

Baca juga: Rohimah Berharap Ketemu Eva Belisima, Istri Muda Kiwil

Pernikahan Eva Belisima Diragukan

Instagram/@evabelisima_official
Foto : Instagram/@evabelisima_official

Kiwil dan Eva Belisima dikabarkan melangsungkan pernikahan secara siri di sebuah hotel di Jakarta pada 8 November 2020. Sempat menutupi kabar bahagia ini, Eva akhirnya go publik hubungannya dengan Kiwil dan memamerkan bulan madu mereka di Gili Trawangan.

Namun melihat kebersamaan keduanya, tidak sedikit netizen yang justru meragukan pernikahan mereka dan menuding hanya settingan. Eva Belisima pun mengaku banyak menerima pesan yang mempertanyakan alasannya mau dinikahi komedian 48 tahun itu.

Topik Terkait