img_title
Foto : Youtube/surya citra televisi

IntipSeleb – Natasha Wilona dan Kevin Marsing nampaknya sudah tak malu-malu lagi mengungkap hubungan mereka. Bahkan mantan kekasih Verrell Bramasta itu sudah tak sungkan lagi memanggil sayang pada Kevin Marsing. 

Hal itu terekam ketika Kevin Marsing memberikan kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona yang ke-22. Sementara itu, Theresia selaku ibunda Natasha memberikan pesan perihal jodoh. Seperti apa? Yuk simak artikelnya! 

Baca Juga : Natasha Wilona Ulang Tahun ke-22, Kevin Marsing Beri Kejutan

Natasha Wilona dan Kevin Marsing Saling Panggil Sayang

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Pesinetron cantik Natasha Wilona genap bertambah usia pada Selasa, 15 Desember 2020. Bintang sinetron Anak Band itu mendapatkan surprise dari keluarga hingga rekan terdekatnya. Perayaan ulang tahun itu semakin istimewa karena kehadiran seorang pria yang dikabarkan dua bulan terakhir menjalin hubungan spesial dengan Natasha. Ya, pria tersebut adalah Kevin Marsing. 

Nampak wajah Natasha Wilona berseri-seri dengan kehadiran Kevin Marsing yang memberikan buket bunga. Yang lebih romantis lagi, aktris berdarah Tionghoa itu memberikan suapan kue pada Kevin. Mereka pun tak sungkan umbar kemesraan dengan memanggil sayang. Hal tersebut seolah mengisyaratkan bahwa keduanya telah resmi berpacaran.

Topik Terkait