img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Roy Marten buka suara soal handphone Gisel yang hilang tiga tahun lalu. Ketika kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih bergulir, Hotman Paris mengungkapkan bahwa mantan istri Gading Marten tersebut kehilangan handphone sehingga ada data yang bocor pada publik.

Sontak saja warganet langsung tertuju pada pernikahan Gisel dan Gading yang berujung pada perceraian di 2019. Hal itu lantaran tiga tahun lalu Gisel dan Gading masih menikah. Lantas bagaimana tanggapan Roy Marten soal Gisel? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gading Marten Dicium Karen Nijsen, Kasus Video Gisel Disinggung

Roy Marten Buka Suara

YouTube/starpro indonesia
Foto : YouTube/starpro indonesia

Hotman Paris mendadak bungkam setelah mengungkapkan bahwa handphone milik Gisel atau Gisella Anastasia hilang tiga tahun yang lalu. Meski begitu, publik telah heboh soal pengakuan Hotman tersebut dan penasaran soal data apa yang bocor. Sementara Roy Marten, ayah Gading Marten itu enggan mengomentari kasus yang tengah menimpa mantan menantunya tersebut.

“Gak komentar. Gak ada komunikasi (sama Gisel). Main sih belum (sama Gempita Nora Marten), jadi dia masih sibuk, Gading juga masih sibuk, saya nya juga masih sibuk. Ya telepon-telepon aja,” kata Roy Marten dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia diunggah pada Senin, 14 Desember 2020.

Topik Terkait