img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Chef Renatta disebut-sebut mirip dengan bintang drama Korea, Seo Ye Ji. Memiliki bentuk wajah dan sorot mata yang sama, membuat keduanya sering dikira sebagai anak kembar. Belum lama ini, wanita yang juga dikenal dengan nama Renatta Moeloek itu membahas kemiripan tersebut dan menjelma menjadi Seo Ye Ji.

Tapi reaksi yang ditunjukkan Chef Renatta malah menuai protes dari penggemar dan membuatnya disebut merendah. Seperti apa reaksi Chef Renatta Moeloek soal kemiripannya dengan Seo Ye Ji yang berujung protes? Scroll yuk buat penjelasannya!

Baca juga: Chef Renatta Jadi Fantasi Seks, Malah Pilih Dagang Panci

Chef Renatta Merasa Gak Mirip Seo Ye Ji

Twitter
Foto : Twitter

Seo Ye Ji sukses menyita perhatian pencinta drama Korea di Indonesia lewat perannya sebagai Go Mun Young di drama berjudul It's Okay To Not Be Okay. Beradu akting dengan Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji tampil elegan membawakan karakternya.

Tapi tidak hanya aktingnya, sosok Seo Ye Ji juga menjadi sorotan karena dianggap mirip dengan Chef Renatta. Hal ini diduga karena keduanya memiliki bentuk wajah yang sama yakni oval dengan pipi yang tirus. Tidak hanya itu, Chef Renatta dan Seo Ye Ji juga dinilai memiliki garis bibir yang sama saat tersenyum serta sorot mata yang tajam.

Topik Terkait