img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sule bertindak tegas atas keributan harta warisan almarhumah Lina Jubaedah yang menyeret nama Putri Delina dan Teddy Pardiyana. Diketahui bahwa Teddy menyebut Putri membawa harta warisan sang ibu tanpa izin darinya.

Geram akan hal tersebut, Sule menegaskan bahwa dia tidak ingin anaknya disebut pencuri. Tak hanya itu, ia juga membahas anak Teddy dan Lina. Bagaimana tanggapan Sule terhadap kisruh warisan antara Teddy Pardiyana dan Putri Delina? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sule Jelaskan Hak Waris Teddy Pardiyana Dibagi Secara Islam dan Hukum

Sule Pasang Badan 

YouTube
Foto : YouTube

Kehidupan Sule tengah menjadi perhatian publik sebab sang anak, Putri Delina terlibat dalam kisruh harta warisan mendiang ibunya Lina Jubaedah. Diketahui sebelumnya mantan suami Lina yakni Teddy Pardiyana mengungkapkan bahwa Putri membawa warian tersebut tanpa meminta izin terlebih dahulu. Mendengar hal ini, Sule geram dan dengan tegas menyebut anaknya bukan pencuri.

“Kan urusannya sama Putri sama anak-anak. Ya karena saya bapaknya saya juga berhak dong untuk melindungi anak saya. Jangan dikatakan bahwa anak saya pencuri. Nah itu harta siapa? Cuma menyelamatkan karena ada titipan dari almarhumah nitipin ke Putri, ‘Putri, titipin ini amanin’ sebelum meninggal,” tutur Sule dilansir IntipSeleb dari YouTube Indosiar pada Kamis, 17 Desember 2020.

Topik Terkait