X

IntipSeleb – Ernest Prakasa menuai kecaman publik setelah menyinggung soal agama. Kali ini, lawan main Gisel atau Gisella Anastasia di film Cek Toko Sebelah itu mengomentari sebuah berita yang melarang kerumunan Natal saat pandemi virus corona atau COVID-19.

Namun selang beberapa hari kemudian, Ernest Prakasa justru menghapus cuitannya yang menyentil soal agama. Ia disebut netizen memicu kemarahan publik dan disebut sebagai provokator. Seperti apa cuitan Ernest Prakasa yang mengundang amarah warganet? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Ernest Prakasa Ungkit Pelaku Penyebar Video Porno Diduga Gisel

Singgung Minoritas Agama

img_title
Foto : Twitter/ernestprakasa

Ernest Prakasa merupakan salah satu public figure yang aktif bermain sosial media, salah satunya Twitter. Pria yang terkenal sebagai komika ini sering bercengkrama dengan para penggemar dan mengomentari sesuatu. Yang terbaru, Ernest Prakasa mengomentari sebuah pernyataan pemerintah Indonesia.

Isi berita yang dikomentari Ernest Prakasa tentang kebijakan yang melarang kerumuman massa di Jakarta saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Ernest Prakasa justru mengomentarinya dengan membawa-bawa agama Kristen dan Katolik. Ia menyatakan jika sebagai pemeluk Kristen atau Katolik di Indonesia merupakan agama minoritas sehingga harus taat dan tidak gegabah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga