img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Eva Belisima cuek memamerkan sejumlah uang di Instagram Story miliknya @evabelisima_official. Padahal Eva Belisima baru saja menerima hujatan akibat memasang foto pernikahannya dengan Kiwil. Apalagi kala itu, Kiwil baru saja digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah.

Rupanya bukan hanya Eva Belisima yang santai memamerkan segepok uang ke media sosial. Beberapa artis Indonesia juga pernah melakukan yang sama, mulai dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga Sunan Kalijaga. Lantas siapa sajakah artis lainnya yang pamer segepok hartanya? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Rieta Amilia Kasih Rafathar Apartemen Mewah, Raffi Ahmad Melongo

Hotman Paris

jpnn
Foto : jpnn

Saat pandemi COVID-19 melanda, Hotman Paris dikabarkan bangkrut usai ketahuan menjual beberapa aset mewahnya. Mendengar hal itu, Hotman Paris langsung membantahnya dan menyatakan ia masih dikelilingi harta berlimpah. Bahkan pengacara kondang itu mengaku di kamar mandi rumahnya berserakan banyak uang. Namun sayang, Hotman Paris tidak menunjukkan foto itu.

“Lu kalau dateng ke kamar gua, percaya atau tidak. Saking menumpuk uang dari klien kadang-kadang, sekretaris gua jadi saksi, bisa-bisa sekeliling bak mandi uang semua,” ungkapnya dari YouTube Populer Seleb pada Jumat, 11 September 2020.

Topik Terkait