img_title
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

IntipSeleb – Kartika Putri ditegur suaminya, Habib Usman bin Yahya setelah menjadi model catwalk. Hal ini bahkan membuat Habib Usman sampai mengancam tidak akan mengizinkan Kartika Putri lagi untuk menjalankan pekerjaan sebagai model.

Seperti diketahui, Kartika Putri kini sudah hijrah dan tampil dengan pakaian yang tertutup. Sementara model diharuskan untuk melenggak-lenggokkan tubuhnya yang dianggap tidak sesuai syariat Islam. Seperti apa teguran Habib Usman kepada Kartika Putri? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Suami Mau Tambah Anak, Kartika Putri: Kayak Taman Kanak-Kanak

Kartika Putri Kena Tegur Habib Usman

Youtube/Kartika Putri Official
Foto : Youtube/Kartika Putri Official

Kartika Putri belum lama ini mempublikasikan video YouTube saat mengisi acara off air di Bandung. Kartika dipercaya menjadi model baju Muslimah syar'i karya seorang desainer di salah satu event. Dalam kesempatan itu, Kartika mengajak suami serta anaknya.

Tapi mereka tidak ikut ke lokasi acara dan hanya menunggu di kamar hotel. Setelah acara selesai, artis 29 tahun itu langsung menemui suaminya. Kartika Putri terlihat tegang saat mulai menuju kamar. Dia pun membawa setangkai bunga mawar putih seakan ungkapan rasa bersalahnya lantaran meninggalkan suaminya saat tertidur, meskipun sudah mendapat izin.

Topik Terkait