X

IntipSeleb – Raffi Ahmad datang dengan kabar mengejutkan. Hal ini terkait ibundanya, Amy Qanita yang dinyatakan positif terpapar COVID-19. Tidak hanya Amy, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia rupanya juga sempat terinfeksi virus corona.

Raffi Ahmad menduga ibunya tertular setelah liburan di Bali. Terkait hal ini, Raffi mengungkap cara yang dilakukannya untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari COVID-19. Berikut penjelasan dari Raffi Ahmad.

Baca juga: Dimas Ahmad Sebut Nagita Slavina Tipe Idaman, Singgung Wanita Beradab

Ibunda Raffi Ahmad Diduga Tertular Pulang dari Bali

img_title
Foto : Instagram/@amy_r_qanita

COVID-19 hingga kini masih mewabah di hampir seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia. Penyakit yang disebabkan dari virus corona ini pun sudah menyasar para artis. Sejumlah selebriti seperti Andrea Dian, Melaney Ricardo hingga Pevita Pearce juga dinyatakan positif COVID-19.

Rupanya, ibunda Raffi Ahmad juga sempat terinfeksi virus corona. Suami dari Nagita Slavia itu juga mengatakan kalau ibunya diketahui terkena COVID-19 setelah berlibur di Pulau Dewata, Bali beberapa minggu lalu. 

Tapi beruntungnya, Amy Qanita yang melakukan isolasi mandiri di kediamannya yang lain, pulih dengan cepat dan kini sudah berkumpul dengan keluarga besarnya lagi.

"Recovery cepet, mama Amy cepet. Gara-gara ke Bali. Tapi udah lama juga sih, udah tiga minggu lalu. Sekarang udah sembuh semua," ujar Raffi Ahmad yang dikutip IntipSeleb dari video di InsertLive, Sabtu, 19 Desember 2020.

"(Dirawat) kemaren di rumah Lebak Bulus, tapi udah sembuh semuanya Alhamdulillah," sambung ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Raffi Ahmad pun menyarankan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. "Makanya ke luar kota tetap protokol. Tapi ya kita juga enggak pernah tahu ya, yang penting kita sehat terus lah," lanjutnya.

Cara Raffi Ahmad Jaga Kesehatan

img_title
Foto : InsertLive

Rupanya tidak hanya Amy Qanita, ibunda Nagita Slavina atau yang juga mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia juga sempat terpapar COVID-19 satu bulan yang lalu. Kini, kondisi Rieta pun telah membaik dan sudah beraktivitas seperti biasa.

"Sudah baik semuanya, mama Rita juga sudah baik. Waktu itu mama Rita udah kena sebulan yang lalu, jadi buat semua tetap semangat," ungkap Raffi Ahmad.

Presenter 33 tahun itu pun membagikan kiat untuk menjaga imunitasnya. Dia mengaku rutin meminum atau suntik vitamin demi menjaga kesehatannya. Raffi juga menyarankan untuk tidak panik jika terpapar COVID-19.

"Kalau aku sih paling minum vitamin semuanya sehat sehat. Kalaupun kita kena, yaudah langsung suntik vitamin ke dokter, ikutin anjuran dokter, jangan panik, Insya Allah sembuh. Pokoknya imunitas kita jaga," tandas Raffi Ahmad menceritakan soal ibunya, Amy Qanita yang positif COVID-19.

Baca juga: Rieta Amilia Kasih Rafathar Apartemen Mewah, Raffi Ahmad Melongo

Berita Terkait :

Saksikan Juga