img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Natasha Wilona dan Kevin Marsing dikabarkan menjalin hubungan spesial. Bahkan di momen ulang tahunnya, bintang sinetron Anak Band itu dengan Kevin Marsing saling memanggil sayang. Sontak saja hal itu membuat publik menyebut bahwa Natasha Wilona dijuluki artis yang sering gonta-ganti pasangan.

Apalagi sebelumnya, mantan pacar Verrell Bramasta itu diisukan berpacaran dengan pebulu tangkis ternama, Kevin Sanjaya.  Selain Natasha Wilona, deretan artis muda ini juga dikenal mudah berganti pasangan. Siapa saja mereka? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga : Natasha Wilona-Kevin Marsing Saling Sayang, Gini Pesan Ibu Soal Jodoh

Verrell Bramasta 

Instagram/@bramastavrl
Foto : Instagram/@bramastavrl

Memiliki paras tampak tak heran banyak yang kepincut dengan sosoknya. Verrell juga dikenal sebagai artis yang mudah berpindah hati.  Verrell Bramasta pernah berpacaran dengan Nasya Marcella lawan mainnya di sinetron 7 Manusia Harimah New Generation. Namun pada 2016 mereka putus karena beda agama. 

Setelah itu, Verrell Bramasta dikabarkan menjalin hubungan dengan anak Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu. Ditambah lagi pada Oktober 2017, video ciuman Verrell dan Nadine tersebar di media sosial.

Topik Terkait