X

IntipSeleb – Penyanyi, Bunga Citra Lestari (BCL) masih sering menangis sejak sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Meski diakuinya telah belajar dan berkonsultasi mengenai self healing. Tapi, ternyata hal itu tidak bisa mengurangi kesedihannya.

Kematian Ashraf Sinclair memang cukup membuat publik terkejut. Sebab, ia dikenal sebagai pria yang selalu rajin berolahraga. Namun, serangan jantung langsung merenggut nyawanya pada pukul 04.51 WIB. Bagaimana cerita BCL yang berusaha untuk pulih? Berikut artikelnya.

Baca juga: 9 Potret Kedekatan BCL dan Ariel NOAH, Ramai Didoakan Berjodoh

Belum Pulih

img_title
Foto : YouTube/ MAIA ALELDUL TV

BCL mengaku saat ini ia masih dalam proses pemulihan setelah secara tiba-tiba ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya. Memang momen itu menjadi pukulan berat untuk penyanyi Cinta Sejati itu. Untuk itu, ia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa pulih.

"Belum recover sih bun, I think the first few months yang penting bisa napas aja gitu. Dari bisa napas sampai bisa ngomong sampai bisa bertemu orang lama sih," ucap BCL pada video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip IntipSeleb, Minggu, 20 Desember 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga