img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Natasha Wilona tiba-tiba meluapkan amarah melalui postingan Instastory-nya. Dia menyayangkan sikap netizen yang menyalahgunakan media sosial untuk menyebarkan fitnah. Banyak yang menduga hal ini berkaitan dengan kabar pacaran Natasha Wilona dengan Kevin Marsing.

Diduga, penggemar kecewa dengan kedekatan pesinetron yang disapa Wilona itu dengan Kevin. Natasha Wilona yang selama ini diam pun mulai dibuat kesal. Seperti apa ungkapan kemarahan Natasha Wilona tersebut? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Natasha Wilona Ulang Tahun ke-22, Kevin Marsing Beri Kejutan

Natasha Wilona Prihatin

Instagram
Foto : Instagram

Natasha Wilona yang selama ini dikenal sebagai pribadi pendiam, mendadak meluapkan kekesalannya lewat Instastory miliknya. Mantan pacar Stefan William itu menyayangkan sikap netizen yang menggunakan media sosial untuk menyebarkan fitnah dan memprovokasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

"Sangat disayangkan ada orang-orang yang salah menggunakan media sosial untuk menebarkan fitnah, tanpa tahu kebenarannya," tulis Natasha Wilona yang dibagikan pada Senin, 21 Desember 2020 seperti dikutip IntipSeleb.

Topik Terkait