img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Billar dikabarkan akan segera menikahi wanita idamannya, Lesti Kejora. Namun, di balik itu semua banyak isu tak sedap menghampiri hubungan keduanya. Untuk itu, sang sahabat, Taqy Malik, menyarankan agar keduanya bisa segera menikah. 

Taqy mengaku selalu mendoakan agar sahabat-sahabatnya bisa segera menemukan jodoh yang tepat dan cepat menghalalkan. Apalagi saat Billar mengunggah foto sedang menggendong Lesti, keduanya semakin menjadi sorotan. Bagaimana cerita Taqy Malik tentang pasangan yang dipanggil Leslar itu? Berikut pengakuannya.

Baca juga: Taqy Malik Bahas Momongan Hingga Cekcok sama Sherel Thalib 

Doakan Segera Menikah

Instagram/@lestykejora
Foto : Instagram/@lestykejora

Taqy Malik yang ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, mengaku telah mendengar kabar sahabatnya akan segera melangsungkan pernikahan. Suami Sherel Thalib ini menyarankan agar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa segera terlaksana. 

"Saya berharap yang terbaik buat mereka, InshaAllah kalau jodoh pasti akan dipermudahkan urusannya, didekatkan, saya berdoa semoga segera halal karena kalau sudah halal pasti lebih nikmat, lebih nyaman dan lebih terbuka pintu rezekinya," kata Taqy pada Senin, 21 Desember 2020.

Topik Terkait