img_title
Foto : Instagram/aurynhg

IntipSeleb – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan menikah pada 21 Februari 2021 mendatang. Baru-baru ini, Kalina mengungkap pertemuannya dengan sang buah hati, Azka Corbuzier. Di sisi lain, Vicky berencana menggelar tur lima kota yang disebut Tamasya Cinta sebelum menikah.

Pria yang sering menyebut dirinya sebagai gladiator itu akan membawa bandnya K.U.D.E.T.A tampil di lima kota. Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo juga mengungkap persiapan pernikahan mereka yang akan berlangsung beberapa bulan lagi. Bagaimana persiapan tur dan pernikahan fenomenal itu? Berikut ulasannya. 

Baca juga: Kalina Oktarani Dapat Ciuman Langsung dari Azka Corbuzier, Sudah Akur?

Sudah Bertemu Azka Corbuzier

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kalina Oktarani sempat dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan putranya, Azka Corbuzier. Sebagai ibu, ia langsung mendatangi anak semata wayangnya itu. Kalina pun mengaku banyak berkomunikasi dengan Azka mengenai keseriusannya menikah dengan Vicky. Sama seperti sebelumnya, Kalina Oktarani mengklaim putranya ikut bahagia.

"Udah. Udah ketemu (Azka). Udah ngobrol banyak kok sama dia. Responnya masih sama yang kemarin. Pokoknya intinya dia, doain bahagia buat mamanya," kata Kalina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 21 Desember 2020.

Topik Terkait