img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Gisella Anastasia telah selesai menjalani pemeriksaan polisi terkait video syur mirip Gisel yang berdurasi 19 detik. Mantan istri Gading Marten menegaskan bahwa statusnya masih sebagai saksi.

Gisel juga sempat buka suara terkait pertanyaan yang diajukan pihak berwenang di Polda Metro Jaya. Bahkan sebelum itu, ia juga membahas soal ketidaksempurnaan bersama sang anak, Gempita Nora Marten. Yuk simak pengakuan Gisella Anastasia!

Baca Juga: Gisel Kembali Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur 19 Detik

Gisel Buka Suara

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Gisella Anastasia alias Gisel diperiksa kepolisian selama empat jam terkait video syur 19 detik yang viral di awal November 2020 lalu. Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini mengungkapkan bahwa kehadirannya karena ada berita acara tambahan. Dengan didampingi pengacara yakni Sandy Arifin, Gisel mengatakan bahwa dirinya menjawab pertanyaan dengan sebisa mungkin.

“Terima kasih maaf lama. Udah selesai hari ini udah ditanya-tanya kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang udah selesai ya. Ini ada berita acara pemeriksaan tambahan,” kata Gisel pada Tim IntipSeleb di Polda Metro Jaya pada Rabu, 23 Desember 2020.

Topik Terkait