img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gading Marten dikabarkan dekat dengan Karen Nijsen. Kepada ayah dan adiknya, Roy Marten dan Gibran Marten, Gading blak-blakan tentang kisah asmaranya dengan Karen. Rupanya, Gading juga sudah memperkenalkan Karen Nijsen kepada putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Pengakuan perihal kedekatan Gading dengan Karen Nijsen diungkapkan dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube marten and friends. Seperti apa cerita pengakuannya? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Gading Marten Dicium Karen Nijsen, Kasus Video Gisel Disinggung

Kata Gading Soal Hubungannya dengan Karen Nijsen

Instagram/karennijsen
Foto : Instagram/karennijsen

Gading Marten dan Karen Nijsen menjadi pembicaraan setelah foto hitam putih keduanya yang mencuatkan dugaan tengah menjalin hubungan beredar di dunia maya. Pasalnya dalam foto tersebut terlihat sosok Karen mencium kening Gading Marten.

Lama tidak menjawab, dalam video berjudul #martenandmarten – GADING MARTEN PUNYA PACAR BARU !!! pemain film Love For Sale itu akhirnya berbicara soal hubungannya dengan Karen Nijsen. Ayah satu orang anak ini tidak menampik dan mengakui kedekatannya dengan perempuan yang berprofesi sebagai model itu.

Topik Terkait