img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

IntipSeleb – Cinta Laura ikut bersuka cita di momen Natal tahun 2020. Diketahui, Cinta memeluk agama Islam. Walau demikian, aktris yang dikabarkan dekat dengan Aero Aswar itu tampak menjunjung tinggi toleransi.

Terkait perayaan Natal, Cinta Laura terlihat berlibur dengan kedua orangtuanya di Ubud, Bali. Ia pun disebut mirip dengan Bella Hadid oleh ibunya. Tapi dia sempat mengeluh. Seperti apa momen Natal 2020 yang dilakukan oleh Cinta Laura bersama orangtuanya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Cinta Laura Merasa Dibully di Televisi Karena Cara Penyebutan Namanya

Antusias di Momen Natal Sampai Disebut Mirip Bella Hadid

Instagram/claurakiehl
Foto : Instagram/claurakiehl

Cinta Laura merupakan salah satu aktris Indonesia yang memiliki keturunan bule. Ia lahir dari ayah asli Jerman yakni Michael Kiehl dan ibu bernama Herdiana, yang berasal dari Indonesia. Cinta Laura lahir pada 17 Agustus 1993 di Jerman dan menghabiskan masa kecilnya di sana. Walau merupakan blasteran, Cinta dikabarkan memeluk agama Islam.

Walau demikian, Cinta Laura tak segan untuk ikut bersuka cita menyambut Hari Natal 2020, yang merupakan hari raya umat Kristiani. Bersama kedua orang tuanya, perempuan berusia 27 tahun itu berlibur ke Ubud, Bali dan makan malam bersama di malam Natal 2020. Di momen itu, Cinta Laura justru disebut memiliki wajah mirip Bella Hadid, model terkemuka Amerika Serikat. Pujian ini dilontarkan oleh sang ibu.

Topik Terkait