img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Hubungan percintaan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin memperlihatkan keseriusan. Baru-baru ini, aktor sinetron Cinta Karena Cinta tersebut mengunggah foto bak pengantin yang membuat publik berspekulasi keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Bukan itu saja, Lesti Kejora juga mengomentari dengan kalimat romantis terkait masa depan hubungan. Namun rupanya, Rizky Billar masih harus mempersiapkan berbagai hal untuk meminang sosok perempuan yang ia kagumi tersebut. Yuk simak kisah cinta mereka!

Baca Juga: Dibongkar Ayah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Lamaran?

Foto Bak Pengantin

Instagram
Foto : Instagram

Rizky Billar mengunggah foto romantis dengan Lesti Kejora yang di mana keduanya mengenakan pakaian bak pengantin. Pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas ini tampil memukau dengan gaun putih panjang sedangkan Rizky mengenakan jas hitam putih sembari memamerkan senyumannya. Beberapa warganet menduga bahwa potret tersebut untuk prewedding karena pasangan ini dikabarkan segera lanjut ke tahap yang serius.

Foto bersama ibu kost saya,” tulis Rizky Billar dilansir IntipSeleb dari Instagram @rizkybillar diunggah pada Sabtu, 26 Desember 2020.

Topik Terkait