img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aisyah Aqillah kini sudah tak lagi berpacaran dengan Athalla Naufal. Setelah putus, Athalla dikabarkan dekat dengan Ansellma Putri. Seolah ingin menyusul sang mantan kekasih, Aisyah disebut-sebut menjalin kedekatan dengan aktor tampan Jeff Smith.

Kabar tersebut mulai mencuat usai Aisyah Aqilah mengunggah konten TikTok bersama Jeff Smith beberapa waktu lalu. Selain itu, Jeff juga kedapatan ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk ibu Aisyah. Lantas hubungan apa yang sebenarnya terjalin antara Aisyah Aqilah dan Jeff Smith? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Move On dari Aisyah Aqilah, Athalla Naufal dan Ansellma Putri Pacaran?

Aisyah Aqilah Dekat dengan Jeff Smith?

TikTok/aisyahaqilah26
Foto : TikTok/aisyahaqilah26

Kisah asmara Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal sudah berakhir setelah 2 tahun berpacaran. Putusnya jalinan cinta mereka pun menjadi sorotan publik. Pasalnya, adik Verrell Bramasta itu pernah memberikan hadiah berupa mobil senilai Rp1 Miliar. Namun, Aisyah mengaku Athalla memberinya mobil bernilai fantastis itu hanya untuk kebutuhan konten. 

Baru-baru ini Aisyah Aqilah membuat publik heboh dengan unggahan terbarunya di TikTok @aisyahaqilahh26. Pasalnya, bintang film Melodylan itu tampak akrab dan membuat konten bersama Jeff Smith.

Topik Terkait