img_title
Foto : Instagram/@azriel_hermansyah

IntipSeleb – Hubungan Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel ternyata tidak semulus kelihatannya. Rupanya, Azriel sempat diragukan keluarga sang kekasih, terutama ayah dan kakak Sarah, Kevin di awal-awal masa pacaran mereka. Gadis cantik asal Bali itu sempat dimarahi ayahnya karena berpacaran dengan Azriel Hermansyah.

Tidak hanya itu saja, adik Aurel Hermansyah ini juga sempat merasa kalau kakak Sarah tidak merestui hubungan mereka. Lantas bagaimana cara Azriel Hermansyah mengatasi permasalahan tersebut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Sarah Menzel Akui Suka Bagian Tubuh Azriel Ini, Aurel Hermansyah Kaget

Sarah Menzel Sangat Dekat dengan Kakaknya 

instagram/herryaniluhgede
Foto : instagram/herryaniluhgede

Ibunda Sarah Menzel, Luh Gede Herryani belum lama ini berbincang dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah di kanal YouTube The Hermanyah A6. Dalam video yang tayang pada Senin, 28 Desember 2020, ibu Sarah mengungkap tentang reaksi keluarganya soal hubungan putrinya dengan Azriel Hermansyah.

Selain ayah Sarah yang sempat tidak merestui, rupanya kakak Sarah Menzel bernama Kevin juga pernah menentang hubungan mereka dengan menunjukkan reaksi tidak suka. Pengakuan ini berawal saat Aurel menanyakan soal tanggapan Kevin terkait hubungan Sarah dengan cowok yang akrab disapa Jiel itu. 

Topik Terkait