img_title
Foto : Instagram/@jeremythomas_jt

IntipSeleb – Jeremy Thomas baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan. Sejumlah barang berharga di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dicuri oleh Asisten Rumah Tangganya (ART). Polisi pun mengungkap motif pelaku karena terlilit utang.

Terkait hal ini, Jeremy Thomas mengaku kecewa kepercayaannya disalahgunakan. Dia juga membeberkan awal mula mengetahui barang-barangnya dicuri. Seperti apa? Berikut fakta kasus pencurian di rumah Jeremy Thomas yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: 8 Artis Kemalingan, Terbaru Motor Aura Kasih Raib

Pelaku Suami-istri

Viva.co.id/Vicky Fazri
Foto : Viva.co.id/Vicky Fazri

Kepolisian Sektor (Cilandak) berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian di rumah Jeremy Thomas di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Penangkapan ini berawal dari laporan Jeremy terkait barang-barang berharga milik anggota keluarganya hilang. Para pelaku ternyata sepasang suami istri yaitu MAB alias Dul, laki-laki berusia 26 tahun dan MLTS alias Lusi, perempuan, 23 tahun. 

"Berawal dari laporan korban (Jeremy Thomas) ke polsek Cilandak, tim reskrim menindak lanjuti dengan melakukan olah TKP dan berhasil menangkap kedua tersangka," ujar Kapolsek Cilandak, AKP Iskandarsyah yang dikutip dari VIVA, Selasa, 29 Desember 2020.

Topik Terkait