X

IntipSeleb – Gisel telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video porno. Pemilik nama asli Gisella Anastasia itu mengakui dirinya merupakan pemeran dalam video syur berdurasi 19 detik tersebut. Sejumlah artis, seperti Ernest Prakasa pun ikut menanggapi soal masalah video Gisel tersebut. Tapi Ernest merasa Gisel tidak bersalah.

Sebelumnya, mantan istri Gading Marten itu mengaku kepada polisi merekam video syurnya di salah satu hotel di Medan pada 2017 lalu. Selain Gisella Anastasia, polisi juga menetapkan pria inisial MYD yang belakangan diketahui sebagai Michael Yukinobu De Fretes sebagai tersangka. Lantas seperti apa tanggapan artis terkait permasalahan video syur yang tengah dihadapi Gisel? Simak artikelnya di bawah ini yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Video Syur Mirip Gisel, Nikita Mirzani: Dia Rekam Bukan Untuk Disebar

Hotman Paris

img_title
Foto : Instagram

Hotman Paris mengungkapkan Gisel Anastasia mendatanginya untuk membahas tentang handphonenya yang hilang. Pengacara kondang ini mengatakan Gisel tidak membantah soal keterlibatannya dalam video video berdurasi 19 detik itu. Namun Gisel mengaku menitipkan ponselnya tiga tahun lalu itu kepada manajernya. Tapi entah bagaimana, video yang diakui sudah dihapusnya malah tersebar di media sosial.

"Sangat susah menemukan siapa yang pertama kali menyebarkan. Itu yang paling susah. Saya sudah bicara dengan Gisel bahwa menurut pengakuan Gisel handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Ya dia sudah hapus, entah kenapa bisa nongol," tutur Hotman dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 7 Desember 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic