img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi. Kasus ini juga menyeret mantan suami Gisel yakni Gading Marten sebab video 19 detik itu direkam di tahun 2017 yang di mana mereka belum bercerai.

Baru-baru ini, warganet diingatkan kembali dengan kehebohan di tahun 2018 lalu ketika Gading kepergok dengan beberapa perempuan di kelab malam. Sontak saja, hal itu diperbincangkan lagi usai selebtweet yang bernama Banyu Sadewa menyampaikan pendapat lain. Yuk simak artikel terkait Gading Marten dan Gisella Anastasia!

Baca Juga: Hubungan Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes di Masa Lalu Dicurigai

Video Gading di Masa Lalu Kembali Terbongkar

Twitter
Foto : Twitter

Gisella Anastasia mengaku sebagai pemeran wanita dalam video berdurasi 19 detik yang viral. Hal ini membuat nama Gisel berada di jajaran trending Twitter pada Rabu, 30 Desember 2020. Hingga saat ini, publik ramai berkomentar pada mantan istri Gading Marten tersebut dan tersangka kedua yakni Michael Yukinobu De Fretes.

Pasalnya, Gisel melakukan tindakan asusila tersebut saat masih istri Gading. Namun, pandangan lain disampaikan oleh Banyu Sadewa yang mengatakan warganet terlalu berlebihan berkomentar negatif pada pihak wanita. 

Topik Terkait