img_title
Foto : Instagram/@gadiiing

IntipSeleb – Gisel atau Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video porno 19 detik. Seiring dengan kabar itu, Gading Marten menuai simpati publik. Hal ini berkaitan dengan dugaan Gisel yang selingkuh dari Gading. Kini, pengakuan mantan pacar Gading Marten, Astrid Tiar soal sikap sang aktor saat diselingkuhi kembali viral.

Kepada polisi, Gisel sebelumnya mengaku merekam video seks itu di salah satu hotel di Medan pada 2017 lalu. Saat itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading. Lantas bagaimana pengakuan Astrid Tiar soal Gading Marten? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Terkuak Bukti Chat Gisel Naksir Michael Yukinobu De Fretes Sejak 2011

Astrid Tiar Sebut Gading Marten Sosok yang Sangat Baik

YouTube/TRANS7 Official
Foto : YouTube/TRANS7 Official

Gading Marten dibanjiri dukungan dari netizen setelah polisi membongkar pengakuan Gisel kalau dia merekam video seksnya di tahun 2017, yang berarti saat itu dia masih menjadi istri sah Gading. Banyak netizen yang lantas menilai Gisella Anastasia berselingkuh dari Gading.

Tapi ternyata, ini bukan kali pertama Gading diselingkuhi pasangannya. Di tahun 2019 lalu, mantan pacar Gading Marten, Astrid Tiar blak-blakan mengaku dirinya pernah berselingkuh dari Gading Marten saat mereka masih pacaran. Kini pengakuan tersebut kembali ramai diperbincangkan.

Topik Terkait