img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Komentar lama Gisel alias Gisella Anastasia di foto Michael Yukinobu De Fretes (MYD) mencuat ke permukaan usai kasus video porno terungkap. Mantan istri Gading Marten itu kedapatan meninggalkan komentar di akun Instagram asli milik Michael dengan nama @yukinobu_de_fretes pada tahun 2017.

Komentar Gisel di Instagram Michael Yukinobu pun membuat heboh karena menyangkut soal video syur 19 detik. Rupanya, bukan hanya Gisel yang mengomentari foto Instagram dan membuat heboh. Beberapa artis Indonesia juga pernah mengalami hal serupa, mulai dari Boy William hingga Rossa. Siapakah artis yang komentarnya mengundang kehebohan? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Terkuak Bukti Chat Gisel Naksir Michael Yukinobu De Fretes Sejak 2011

Rangga Azof

Instagram/nikitawillyofficial94
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

Rangga Azof meninggalkan komentar saat Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan pada Juli 2020 lalu. Ia memberikan selamat dengan emoji api di foto Nikita saat memamerkan cincin. Komentar lawan main Haico Van Der Veken itu justru diserbu oleh netizen. Rupanya beberapa warganet meledek emoji api yang digunakan Rangga Azof karena cemburu ditinggal menikah lawan mainnya di sinetron Cinta Buta yang tayang pada 2019 itu.

Congraatss nik !! (emoji api),” ujar Rangga Azof lewat unggahan di Instagram @nikitawillyofficial94 pada Selasa, 30 Juni 2020.
@azofrangga salfok emotnya ko (api) zof.. kenapa berasa hatinya kebakaran ya. Lagi-lagi mau ditinggal nikah lagi,” ungkap netter.

Topik Terkait