img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gisel alias Gisella Anastasia bersama Michael Yukinobu De Fretes (MYD) ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno berdurasi 19 detik. Sementara itu, mantan suami Gisel yakni Gading Marten justru memperlihatkan kemesraan dengan Karen Nijsen saat berlibur bersama di Bali.

Dalam kesempatan yang berbeda, netizen justru meminta kepada Gempita Nora Marten untuk tidak meniru Gisel. Lantas, bagaimana kemesraan antara Gading Marten dan Karen Nijsen di tengah kasus video seks Gisel dengan Michael Yukinobu? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Gisel Terciduk Komentari Foto Michael Yukinobu di 2017

Liburan Bareng

Instagram/karennijsen
Foto : Instagram/karennijsen

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik oleh Polda Metro Jaya pada Selasa, 29 Desember 2020 kemarin. Kepolisian juga menyatakan jika Gisel dan Michael sama-sama mengakui telah merekam video seks pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Saat Gisel dan Michael ditetapkan sebagai tersangka, Gading Marten justru cenderung bungkam dan tidak memberikan komentar. Hingga pada akhirnya, aktor film Love For Sale ini terciduk tengah berlibur bersama Karen Nijsen, perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengannya.

Topik Terkait