img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dinar Candy membuat Raffi Ahmad salah tingkah saat membahas hal yang berbau sensual. Bukan hanya Raffi, komika Rigen juga dibuat panas dingin oleh pengakuan DJ (Disk Jokey) bernama asli Dinar Miswari ini.

Hadir dalam acara The Sultan, Dinar ditanya berbagai hal terkait percintaan dan kehidupan seksualnya. Ia mengaku baru putus dari kekasihnya dan mencari pria yang religius. Penasaran bagaimana Dinar Candy buat Raffi Ahmad salah tingkah? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Penampakan Tubuh Dinar Candy Kena Santet, Bentol Merah Kehitaman

Raffi Ahmad Sebagai Fantasi

YouTube/surya citra televisi (sctv)
Foto : YouTube/surya citra televisi (sctv)

Dinar Candy harus menjawab cepat pertanyaan yang dilontarkan oleh Raffi Ahmad. Kala itu, suami Nagita Slavina ini bertanya soal DM (Direct Message) apa yang tidak disukai Dinar Candy di Instagram. Artis 27 tahun itu mengaku bahwa dia tidak suka ditanya soal status karena telah putus dari kekasihnya.

Obrolan pun berlanjut ke arah yang lebih sensual. Komika Rigen yang menjadi co-host acara tersebut dituduh memiliki fantasi pada Dinar Candy. Alhasil, Rigen menepisnya dengan salah tingkah dan kini giliran Raffi Ahmad yang panas dingin karena ulah Dinar.

Topik Terkait