img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb – Sebelum banyak orang membahas kesehatan mental, Marshanda sudah lebih dulu menyuarakan kesadaran akan kesehatan mental melalui sosial medianya. Terlebih, setelah artis sekaligus penyanyi cantik Sulli ditanyatakan  meninggal dunia akibat depresi karena hujatan netizen.

Akhir-akhir ini, Marshanda lebih aktif di sosial media Instagram untuk mengeluarkan berbagai pendapat. Video tentang kesehatan mental yang diunggah pada IG TV berjudul Merasa Perlu ke Psikiater? Watch This!! paling banyak diputar oleh warganet sebanyak hampir 3 juta kali penayangan.

Tak hanya di Instagram, Caca, begitu sapaan akrab Marshanda juga mengunggah video soal kesehatan mentalnya di kanal YouTube Marshed pada 15 Oktober laluVideo tersebut menceritakan soal sisi lain dari Caca yang pernah divonis mengidap gangguan bipolar beberapa tahun silam. 

Di tengah-tengah video, Caca menyinggung soal putrinya Sienna yang menanyakan alasan kenapa dia lebih memilih untuk melepas hijabnya. Memang, saat memutuskan untuk melepas hijab, Caca lebih disorot warganet. Hingga kini, unggahan terbarunya di Instagram mengejutkan netizen soal dirinya yang seperti tidak mengenakan bra.

Marshanda lepas hijab

Video berjudul Buat Temen2 SD Gue itu menarik perhatian publik dan berhasil mendapat viewers sebanyak 600 ribu pasang mata. Video yang dimulai dengan pernyataan dirinya tidak suka disamakan dengan Lala, karakter dalam sinetron Bidadari yang dibintanginya saat SD. Menurutnya, Lala adalah sosok gadis yang sangat sempurna sehingga bertolak belakang dengan kepribadian Caca. Namun, ditengah ceritanya soal sisi hitamnya tersebut, Caca menyinggung sang buah hati Sienna.

Topik Terkait