img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jefri Nichol membuat heboh warganet setelah mengunggah foto bertelanjang dada dengan seorang wanita bernama Jelita Barbara. Sontak penggemar berspekulasi bila mantan Shenina Cinnamon itu menjalin hubungan spesial dengan Jelita Barbara.

Jelita Barbara rupanya bukan wanita sembarangan dan pernah ikut ajang Gadis Sampul 2015. Ia juga pernah mengenyam pendidikan di Australia. Lantas, siapakah sosok Jelita Barbara, perempuan yang berfoto ‘panas’ dengan Jefri Nichol? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Heboh Foto Jefri Nichol Tanpa Busana Lengkap Berdua Jelita Barbara

Dekat dengan Jefri Nichol

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sosok Jelita Barbara menjadi perbincangan setelah Jefri Nichol mengganti foto profil Twitternya @jefrinichol pada 3 Januari 2020. Keduanya tampak memajang foto selfie mesra. Aktor Dear Nathan itu bahkan tidak mengenakan pakaian atau bertelanjang dada. Sementara itu, Jelita menggunakan kemeja kotak-kotak berlengan panjang dan mendekatkan dagunya ke kening Jefri Nichol.

Setelah ditelusuri, akun Instagram Jefri Nichol tampak mengikuti akun Jelita Barbara yang bernama @jelita610. Dalam postingan terakhir, Jelita Barbara bahkan menautkan akun Instagram Jefri Nichol dalam sebuah foto. Jelita Barbara terlihat menghabiskan waktu bersama Jefri Nichol di sebuah pantai.

Topik Terkait