img_title
Foto : Instagram/rohimah_alli

IntipSeleb – Rohimah blak-blakan mengaku keempat anaknya sedih dan memintanya untuk tidak berpisah dengan Kiwil. Ia juga mengatakan akan melakukan pertemuan dua keluarga besar untuk membicarakan perceraiannya dengan komedian bernama asli Wildan Delta tersebut.

Seperti diketahui, Rohimah telah melayangkan gugatan cerai pada Kiwil ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020 lalu. Ia mengaku tak ingin kembali dipoligami oleh Kiwil dengan istri barunya, Eva Belisima. Mereka pun akan melangsungkan sidang mediasi pertama pada 20 Januari 2021 mendatang. Lantas akankah Rohimah dan Kiwil kembali rujuk? Scroll untuk berita selengkapnya.

Baca Juga : Rohimah Jatuh Sakit Saat Proses Cerai, Sikap Kiwil Terbongkar

Rohimah Sebut Kiwil Sering Pulang ke Rumah

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Polemik rumah tangga Rohimah dan Kiwil masih terus begulir. Keinginan kuat Rohimah untuk berpisah dengan suami yang menikahinya pada tahun 1998 itu mendapat perlawanan. Menurut penuturannya, Kiwil tak ingin pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. 

Menimbang hal tersebut, Rohimah mengaku akan menggelar pertemuan dua keluarga besar. Namun untuk kapan dan dimana lokasinya, ia belum bisa memastikan lantaran komedian 48 tahun itu tengah disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya berjudul Pulung.

Topik Terkait