img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adhietya Mukti membahas soal kedekatannya dengan Gisella Anastasia. Kini, ia bisa bernapas lega karena tidak terbukti sebagai lawan main Gisel dalam video syur 19 detik yang viral di awal November 2020 lalu.

Bukan itu saja, Adhietya juga mengaku bahwa mentalnya sempat terganggu ketika dicurigai sebagai pemeran pria dalam video tersebut. Pasalnya, banyak hujatan dari warganet yang juga berimbas pada keluarga. Penasaran dengan hubungan Gisella Anastasia dan Adhietya Mukti? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Adhietya Mukti Ucap Syukur Gak Terbukti Pemeran di Video Syur Gisel

Hubungan dengan Gisel

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Adhietya Mukti menjelaskan status hubungannya dengan Gisella Anastasia setelah terseret kasus video syur. Diketahui bahwa Gisel ditetapkan sebagai tersangka bersama Michael Yukinobu de Fretes karena mengaku sebagai pemeran dalam video syur yang viral. Menurut anggota band The Rhytm itu, ia dan Gisel hanya sebatas rekan kerja.

“Kedekatan sama Gisel memang hanya sebatas rekan kerja. Jadi saya cuma ketemu di atas panggung, jadi beres udah. Sudah lumayan lama (kerja sama dengan Gisel), kalau enggak salah pas masih sama Gading,” kata Adhietya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 5 Januari 2021.

Topik Terkait