img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Indadari belum bisa bernapas lega, karena dia masih harus berjuang melawan sihir atau santet yang dikirimkan kepadanya. Suami dari Indadari, Andre Saddam membagikan penampakan perut istrinya yang membesar seperti hamil 9 bulan akibat terkena santet.

Bukan hanya Indadari yang pernah memperlihatkan potretnya saat terkena santet, beberapa artis Indonesia juga melakukan hal serupa. Selebritis itu seperti Ashanty hingga Dinar Candy, yang sempat mengalami sakit akibat guna-guna. Lantas, bagaimana kondisi artis lainnya setelah diduga terkena santet? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Penampakan Tubuh Dinar Candy Kena Santet, Bentol Merah Kehitaman

Rony Dozer

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rony Dozer terkenal berkat acara komedi Extravaganza, yang juga dibintangi oleh Tora Sudiro. Belum lama ini, Rony Dozer mengaku dikirim santet sejak 2014 atau selama 6 tahun belakangan ini. Ia mengaku santet yang ada di tubuhnya mengakibatkan kakinya membengkak dan membesar layaknya gajah. Rony Dozer pun dikabarkan tidak bisa beraktivitas secara normal. Ia juga tidak bisa berdiri terlalu lama karena kondisi kakinya yang tidak kunjung sembuh.

Dewi Perssik

Topik Terkait